Tentang Kami

PT. Mitra Telemedia Manunggal

PT. Mitra Telemedia Manunggal (MTM Bali) adalah distributor televisi kabel dan penyedia layanan internet yang berkantor pusat di Bali. MTM Bali mulai beroperasi pada tahun 2008 sebagai penyedia layanan TV kabel.

MTM Bali bekerja sama dengan TransVision pada tahun 2010 untuk menjadi Distributor Saluran TV resmi untuk Bali dan Wilayah Nusa Tenggara melalui kabel. Perusahaan ini memiliki dan mengelola jaringan kabel fiber sendiri, yang mencakup berbagai sumber kapasitas internet.

MTM Bali telah meningkatkan kemampuannya dengan menjadi Penyedia Layanan Internet (ISP). Untuk memastikan konektivitas yang stabil, perusahaan memasang kabel Fiber Optik di seluruh jaringannya. MTM Bali sekarang menjadi salah satu ISP dengan pertumbuhan tercepat di Bali, dan Ookla telah menobatkannya sebagai ISP dengan kecepatan unduh tercepat di Bali untuk tahun 2021.

VISI

MTM Bali percaya dalam membangun teknologi dan menawarkan hiburan yang menghubungkan orang tidak hanya satu sama lain tetapi juga dengan dunia.

MISI

MTM Bali, ISP dan distributor TV Kabel terkemuka di Bali, berupaya menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil, serta hiburan TV berkualitas tinggi, dengan harga yang wajar.

MTM Bali Office

Lokasi Kami

Jl. Nakula No.11, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar City, Bali 80361

Hubungi Kami

0818-0888-5550

MTM Lombok Office

Lokasi Kami

Gg. Widuri No.05, Monjok Tim., Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122

Hubungi Kami

0818-0888-5550